Kitasama FM

12 Feb 2013

Kitasama Fm merupakan salah satu dari sekian banyak Radio Streaming yang ada di Dunia Maya. Dengan hadirnya Radio ini diharapkan dapat menambah warna baru.

Cara Mendengarkan Radio Kitasama Fm


  • Yang Pertama melalui web site / blog Radio yaitu di www.kitasama-fm.blogspot.com. Setelah mengakses alamat tersebut muncul halaman utama blog seperti gambar dibawah ini kemudian klik tombol play seperti gambar yang dilingkari warna merah dan setelah itu acara siap dinikmati sambil menyelesaikan pekerjaan atau sambil apa aja :-)
Kami merekomendasikan buka dengan Mozilla, walaupun mengunakan google chroom atau opera mini atau yang lainya juga bisa.


  • Yang Kedua melalui Pemutar MP3 langsung dengan cara ketikan Radio IP berikut ini 208.84.135.168:9994/listen di jendela alamat adress di halaman Mozilla atau yang lainya juga bisa. Maka listen akan terdownload kemudian cari tempat listen tersebut tesimpan ( biasanya di file Download di windows exploler ) setelah itu klik 2x file listen tersebut maka akan muncul pemutar MP3 dan acara siap dinikmati bersama keluarga atau orang terdekat yang anda sayangi.

Semoga Kita semua dapat terhibur dengan kehadiaran Radio Kitasama Fm.

* Listen adalah alat untuk mendengarkan atau memutar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll




Powered By: Apixmesin

About

Total Tayangan Halaman

Pengunjung